Ketentuan Les Privat di Study Private

Ditulis oleh: -

Ketentuan Les Privat di Study Private

  1. Siswa diwajibkan mengisi daftar hadir pada lembar daftar hadir 
  2. Jam belajar dihitung berdasarkan pada saat guru datang ke rumah siswa
  3. jika siswa berhalangan mengikuti kegiatan belajar pada saat jadwal belajar yang telah ditetapkan tanpa memberitahu terlebih dahulu kepada lembaga pada saat guru sudah berada dirumah siswa atau sedang dalam perjalanan menuju kediaman siswa tetap akan dihitung sebagai kehadiran.
  4. siswa yang ingin membatalkan jadwal belajar yang telah ditentukan dapat memberitahukan kepada guru yang bersangkutan atau pihak lembaga minimal 12 jam sebelum jam pelajaran dimulai.
  5. apabila siswa merasa tidak cocok dengan guru privat yang dikirim oleh lembaga, siswa dapat meminta guru penggantinya.
  6. penggantian hari dan jam jadwal belajar les privat dapat dilakukan oleh siswa dengan memberitahukan terlebih dahulu kepada guru les privat yang bersangkutan atau kepada lembaga untuk dibuatkan jadwal les yang cocok dengan kedua belah pihak dalam hal ini guru dan siswa.
  7. Dilarang melakukan kegiatan les privat langsung dengan guru les privat tanpa sepengetahuan pihak lembaga
  8. pembayaran dilakukan hanya melalui pihak lembaga dan tidak diperbolehkan melakukan pembayaran langsung dengan guru les privat yang bersangkutan.